home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Santai Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Penampilannya Tidak Pakai Bra

Jumat, 15 November 2019 17:18 by muthiasp | 4157 hits
Jawaban Santai Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Penampilannya Tidak Pakai Bra
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belakangan ini konsep tentang no bra atau braless yaitu tanpa menggunakan pakaian dalam menjadi pro kontra di kalangan publik. Begitu pula dengan para selebriti yang memilih untuk berpenampilan seperti itu, salah satunya adalah Hwasa.

Beberapa waktu yang lalu, member grup MAMAMOO ini membuat publik heboh dengan penampilannya yang sangat casual di bandara sepulang dari luar negeri ke Korea. Ia mengenakan kaos putih dan celana krem, namun tanpa bra.

Pada sesi jumpa pers peluncuran album baru MAMAMOO (14/11), Hwasa disinggung tentang hal tersebut. Dengan santai ia mengatakan, “Aku berpakaian dengan nyaman”. Hwasa menjelaskan bahwa hal itu tidak dilakukannya dengan maksud apapun.

Baca juga: Hwasa Umumkan Nama Fandom Sendiri, Twits

“Aku hanya melakukan apa yang menurutku natural dan nyaman, dan bukan karena ingin mendapatkan sesuatu. Ada orang yang tidak nyaman karena aku sangat nyaman, dan beberapanya menanggapi itu positif. Aku bersyukur dengan semua pendapat itu,” paparnya.

Hwasa menambahkan, “Itu membuatku sadar apa yang aku lupakan di saat itu, dan aku merasakan kehangatan karena tidak semua orang menolakku karena aku merasa nyaman”. Tanggapannya terhadap netizen yang selalu mengkritik dirinya pun dimasukkan dalam potongan lirik lagu terbaru MAMAMOO berjudul HIP.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)