home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Tahun Depan, ITZY Siap Sapa Fans Lewat Reality Show Pertama

Sabtu, 16 November 2019 19:00 by fzhchyn | 707 hits
Tayang Tahun Depan, ITZY Siap Sapa Fans Lewat Reality Show Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group ITZY akan segera menyapa fans melalui reality show pertama mereka! Pada 16 November, digital studio Mnet M2 secara resmi mengumumkan bahwa reality show pertama ITZY sejak debut yang bertajuk ‘100-Hour Romantic Vacation – Paris et ITZY’ akan tayang pada Januari tahun depan.

Paris et ITZY yang dalam bahasa Prancis berarti ‘Paris dan ITZY’ akan menampilkan perjalanan kelima member saat mereka menjelajahi kota Paris selama 100 jam.

M2 menggoda MIDZY (sebutan fans ITZY) dengan merilis preview singkat di akhir episode kedua dari ‘M2 Special – ITZY VLOG’, yang mengikuti grup rookie tersebut saat mereka melakukan perjalanan ke Perancis untuk Paris Fashion Week.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Pada detik-detik terakhir vlog, Chaeryeong bertanya dengan sedih, “Mengapa hanya ada 24 jam dalam sehari?” Kemudian muncul caption dalam video yang bertuliskan, “Reality show perjalanan pertama ITZY ‘100-Hour Romantic Vacation – Paris et ITZY’ di Mnet pada Januari 2020.”

Sutradara produksi (PD) Nam Dong Yoon mengatakan, “Melalui reality show ini, ITZY secara bebas menikmati liburan yang menyenangkan seperti para turis biasa seusia mereka, dan mereka juga berbagi beberapa pengalaman spesial yang tak akan pernah dapat mereka lupakan selama sisa hidup mereka.”

Ia menambahkan, “Saya berharap kabar ini seperti hadiah untuk para fans di seluruh dunia uyang telah menunggu reality show ITZY. Mohon tunjukkan banyak antisipasi untuk ‘Paris et ITZY’.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)