home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari YG Entertainment, Go Jun Hee Gabung Agensi Park Hae Jin

Senin, 18 November 2019 12:05 by fzhchyn | 746 hits
Keluar dari YG Entertainment, Go Jun Hee Gabung Agensi Park Hae Jin
Image source: sedaily

DREAMERS.ID - Aktris Go Jun Hee akhirnya menemukan rumah baru. Pada 18 November, Mountain Movement secara resmi mengumumkan bahwa Go Jun Hee telah menandatangani kontrak dengan perusahaan yang juga menaungi aktor Park Hae Jin.

Seorang perwakilan agensi menyatakan, “Kami akan memberikan dukungan kepada aktris Go Jun Hee, yang merupakan aktris dengan aura yang unik dan luar biasa, sehingga ia dapat secara aktif mempromosikan dalam berbagai produksi.”

Mountain Movement menambahkan, “Kami berencana untuk menggunakan kekuatan spesialnya secara penuh sebagai trendsetter, sehingga ia juga dapat bersaing di luar negeri sebagai artis Korea. Kami senang bahwa Jun Hee telah bergabung dengan kami sebagai mitra yang akan tumbuh bersama kami.”

Baca juga: Go Jun Hee Comeback ke Layar Kaca Setelah 4 Tahun

Akhirnya, agensi menyimpulkan, “Kami berencana untuk melakukan yang terbaik sebagai mitra dan teman yang baik untuk Go Jun Hee, sehingga ia dapat terus berkomunikasi secara aktif dengan publik melalui proyek aktingnya, dan juga agar, sebagai seorang selebriti, dia dapat menunjukkan sisi lain dirinya sebagai publik figur dengan tanggung jawab melangkah maju sebagai contoh bagi publik dnegan memimpin dalam kesukarelaan dan memberikana kembali kepada masyarakat.”

Awal tahun ini, Go Jun Hee dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan C-JeS Entertainment setelah menolah tawaran untuk bergabung dengan 8D Creative, tetapi negosiasi dengan agensi tersebut gagal. Sang aktris, baru-baru ini membintangi drama OCN ‘Possessed’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)