home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMAMOO Hingga JANNABI Masuk Lineup Melon Music Awards 2019 Selanjutnya

Senin, 18 November 2019 16:17 by fzhchyn | 686 hits
MAMAMOO Hingga JANNABI Masuk Lineup Melon Music Awards 2019 Selanjutnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lebih banyak artis yang telah dikonfirmasi menghadiri ajang penghargaan tahunan Melon Music Awards (MMA). Sebelumnya, BTS menjadi artis pertama yang dipastikan bakal memeriahkan panggung MMA 2019.

Pada 18 November, Melon kembali mengungkap beberapa artis yang akan mengisi acara penghargaan tahun ini dengan penampilan spesial. Mereka adalah MAMAMOO, Chungha, Heize, dan grup band JANNABI.

Belum lama ini, voting bagian kedua untuk berbagai kategori penghargaan dibuka pada 14 November lalu. Publik maupun fans sudah dapat memilih artis favorit mereka melalui situs resmi MMA dengan mengunakan akun Melon yang terverifikasi.

Baca juga: Libatkan Ratusan Orang, MMA 2019 Ungkap Persiapan Penampilan Spektakuler BTS

Beberapa kategori yang dinominasikan adalah Best Artis Award, Best Album Awards, Best Song Award, Best New Artist Award, Hot Trend Award, Netizen Popularity Award, Best Ballad, Best Dance Track, Best OST dan banyak lagi.

MMA 2019 akan berlangsung kurang dari dua pekan lagi, yaitu pada 30 November mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul. Hingga malam penghargaan tiba, pihak Melon tentunya masih akan mengumumkan lebih bayak artis yang masuk lineup tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)