home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Lies Within: Saat Kebohongan Menyelimuti Konspirasi Tingkat Tinggi Mengancam Nyawa

Senin, 18 November 2019 17:56 by muthiasp | 2975 hits
The Lies Within: Saat Kebohongan Menyelimuti Konspirasi Tingkat Tinggi Mengancam Nyawa
Image source: OCN

DREAMERS.ID - OCN kembali menghadirkan drama bergenre kriminal misteri berjudul The Lies Within, yang dibintangi oleh Lee Min Ki dan Lee Yoo Young sebagai pemeran utamanya. Drama ini berjumlah 16 episode dan sudah mulai tayang sejak 12 Oktober 2019.

Saat ini drama The Lies Within sudah sampai episode ke-12. Dikisahkan Kim Seo Hee (Lee Yoo Young), anak anggota legislatif yang berakhir menjadi anggota legislatif setelah kematian mendadak sang ayah, dan suaminya (Jeong Sang Hun) yang menghilang secara misterius.

Ia bekerja sama dengan Jo Tae Shik (Lee Min Ki), detektif yang menjunjung tinggi rasa kemanusiaan dan berjuang keras mengungkap kasus yang dianggap janggal. Misteri hilangnya Jeong Sang Hun awalnya dianggap biasa, sampai muncul satu per satu potongan tubuhnya. Mulai dari tangan, kaki, hingga mata.

Kematian ayah Kim Seo Hee dan hilangnya Jeong Sang Hun ternyata berkaitan dengan bisnis baru yang sedang digarap oleh JQ Group, perusahaan milik ayah Jeong Sang Hun. Ada dua sosok yang menjadi terduga pelaku, yaitu In Dong Gu dan Jin Yeong Min. Namun kebohongan yang terstruktur membuat keduanya lolos.

Dua kasus itu rupanya juga berkaitan dengan kematian reporter Choi Su Hyeon yang semula dinyatakan bunuh diri, ternyata justru korban pembunuhan. Tak hanya ayah dan suami Kim Seo Hee, atau reporter Choi Su Hyeon saja yang menjadi korban tetapi juga polisi Jeon Ho Gyu.

Jeon Ho Gyu tewas ditembak oleh seseorang saat ingin menyerahkan data penting ke Jo Tae Shik. Saat itu, Jo Tae Shik sedang kena skors karena menyelidiki kembali kematian Choi Su Hyeon. Ia juga dituduh menjadi pembunuh rekan setimnya itu karena SMS palsu yang dikirimkan dari nomor Jeon Ho Gyu.

Seiring berjalannya cerita episode terbaru semakin membawa penonton mencurigai ayah Jeong Sang Hun lah yang menjadi dalang di balik semua kasus mengerikan tersebut. Ia menggunakan In Dong Gu sebagai panjang tangannya, dan Detektif Yoo (atasan Jo Tae Shik) sebagai eksekutor.

Jo Tae Sik dan Kim Seo Hee terus menyelidiki kejanggalan JQ Group yang jadi sumber semua kasus tersebut, yang mana ayah Jeong Sang Hun meracuni warga desa selama lebih dari 20 tahun dan membangun bisnis baru di sana untuk menutupinya. Lantas bagaimana keduanya mengungkap kasus ini?

Saksikan empat episode tersisa The Lies Within yang akan berakhir di 1 Desember 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)