home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Konser Tahun Ini, Lauv Kunjungi Jakarta Tahun Depan!

Senin, 18 November 2019 19:30 by bellaevania | 594 hits
Batal Konser Tahun Ini, Lauv Kunjungi Jakarta Tahun Depan!
ImageSource: Traveloka

DREAMERS.ID - Sempat gagal menggelar konser di Jakarta, Lauv diumumkan akan menyambangi Jakarta pada tahun 2020 mendatang.

Lauv akan menggelar konser di Jakarta dalam rangkaian Summer Tour of Asia ‘How I’m Feeling World Tour’. Konser tersebut akan digelar pada 27 Juni 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Sebelum mengunjungi Jakarta, Lauv akan lebih dulu membuka turnya di Banglore (16 Juni) dilanjutkan ke kota-kota lainnya, yakni Mumbai (18 Juni), Beijing(21 Juni), Shanghai (23 Juni), Taipei (25 Juni) dan berakhir di Jakarta.

Baca juga: Surprise, TWICE Rilis Lagu I GOT YOU Kolaborasi dengan Lauv

Tiket konser Lauv di Jakarta sendiri terbagi dalam tiga kategori yaitu mulai dari Rp 765 ribu (Tribune 2), Rp 915 ribu (Tribune 1) dan Rp 1,115 juta (Festival). Tiket presale dijual mulai esok pagi, Selasa (19/11/19) pukul 10.00 WIB melalui Traveloka.

Sebelumnya Lauv dijadwalkan menggelar konser di Jakarta pada 22 Mei 2019 lalu. Namun konser tersebut dibatalkan karena kondisi yang tidak kondusif akibat adanya demonstrasi massa.  

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)