home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terus Dikaitkan Dengan Grup Chat Jung Joon Young, Jinwoon 2AM Siap Ambil Langkah Hukum

Senin, 18 November 2019 18:30 by sukmagayatri | 549 hits
Terus Dikaitkan Dengan Grup Chat Jung Joon Young, Jinwoon 2AM Siap Ambil Langkah Hukum
Image Source: iniKpop

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya muncul kabar dating-nya dengan dari salah satu eks member 9MUSES, Kyungri, kali ini nama Jinwoon 2AM kembali muncul di media setelah dirinya menegaskan tidak terlibat sama sekali dengan grup chat Jung Joon Young.

Menerima banyak sekali tuduhan dan kritikan keras, Jinwoon beserta agensinya Mystic Story mengeluarkan pernyataan resmi bahwa mereka akan mengambil langkah hukum untuk para penyebar rumor. 

“Halo, ini adalah Mystic Story. Kami di sini untuk menjelaskan posisi kami mengenai komentar jahat dan desas-desus yang menyebar tentang artis kami Jung Jinwoon. Kami di sini mengumumkan sekali lagi bahwa Jung Jinwoon sama sekali bukan bagian dari kontroversi 'obrolan grup'," Jelas Mystic Story.

Baca juga: Jinwoon 2AM Latihan Merokok Selama 3 Bulan Untuk Adegan di Film 'Brother'

"Obrolan grup yang melibatkan Jinwoon adalah obrolan terpisah yang dibuat untuk variety show pada saat itu. Jinwoon juga tidak pernah dipanggil untuk penyelidikan terkait kontroversi tersebut,” Sambung Mystic Story pada tanggal 18 November lalu.

Di akhir kalimat, Mystic Story kembali menegaskan bahwa mereka tidak akan segan untuk mengambil langkah hukum terhadap orang-orang yang masih menyebarkan rumor yang tidak benar tentang artisnya tersebut. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)