home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda 16 Tahun, Ha Jung Woo Ungkap Kesan Berperan Jadi Suami Suzy di Film Terbaru

Selasa, 19 November 2019 23:00 by muthiasp | 2164 hits
Beda 16 Tahun, Ha Jung Woo Ungkap Kesan Berperan Jadi Suami Suzy di Film Terbaru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat film terbaru berjudul Baekdusan atau Ashfall akan rilis di layar lebar. Film ini memasangkan Ha Jung Woo dan Suzy sebagai pasangan suami istri, yang mana mereka memiliki beda usia yang cukup jauh yaitu 16 tahun.

Baekdusan menceritakan tentang orang-orang yang berusaha keras untuk menghentikan erupsi dari Gunung Baekdu, yang mana bisa menghancurkan Korea Selatan dan Utara. Ha Jung Woo berperan sebagai Jo In Chang, kapten yang didatangkan untuk proyek yang mengancam nyawa banyak orang.

Sedangkan Suzy berperan sebagai istrinya bernama Choi Ji Young, yang berusaha bertahan dari bencana tersebut. Pada sesi jumpa pers yang digelar 19 November, Ha Jung Woo merasa galau akan memerankan karakter tersebut dengan Suzy meski usianya terpaut 16 tahun.

Baca juga: Ha Jung Woo, Lee Junho, Tiffany SNSD Hingga Psick Show Akan Hadir di GDA Jakarta

“Awalnya, ketika saya mendengar bahwa Suzy bergabung, saya tidak yakin apakah kita akan terlihat baik bersama karena kita memiliki kesenjangan usia yang cukup jauh. Sutradara Kim Yong Hwa dan istrinya sebenarnya memiliki jarak usia yang besar di antara mereka, dan orang-orang di sekitar saya memberi saya keberanian untuk bergabung dalam film ini,” paparnya.

Ha Jung Woo membocorkan jika ia dan Suzy memiliki adegan bersama di awal dan akhir film Baekdusan. Suzy sendiri sempat merasa kesepian karena menjalani syuting seorang diri, namun juga gugup lantaran Baekdusan merupakan film bertema bencana pertamanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)