home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nana Ikut Bintangi Film Terbaru So Ji Sub

Rabu, 20 November 2019 11:40 by muthiasp | 767 hits
Nana Ikut Bintangi Film Terbaru So Ji Sub
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nana semakin mengembangkan sayapnya di dunia akting dengan mengambil berbagai proyek akting. Baru-baru ini, ia dikonfirmasi bergabung dalam film terbaru yang dibintangi oleh aktor tampan So Ji Sub.

Pada 19 November, sumber dari film berjudul Confession mengatakan kepada outlet berita Newsen bahwa Nana bergabung dalam jajaran pemainnya. Film tersebut bergenre misteri thriller yang akan diarahkan oleh sutradara Yoon Jong Suk.

Namun belum ada bocoran terkait peran apa yang akan diperankan oleh Nana. Member grup After School itu akan berhadapan dengan So Ji Sub dan aktris Kim Yoon Jin yang sudah lebih awal menerima tawaran film Confession.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Proses syuting film Confession dikabarkan akan berlangsung pada tanggal 16 Desember mendatang, yang mana akan diproduksi oleh tim di balik film box office series Along with the Gods.

Sementara itu, proyek film Confession akan jadi comeback layar lebar Nana setelah dua tahun yang lalu ikut membintangi film The Swindlers. Serta setahun setelah So Ji Sub merilis film Be With You yang bertema keluarga pada tahun 2018 kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)