home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Momen Manis-Pahit di Episode Terakhir 'Extraordinary You'

Kamis, 21 November 2019 19:15 by fzhchyn | 1588 hits
Bocoran Momen Manis-Pahit di Episode Terakhir 'Extraordinary You'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC Extraordinary You sudah sampai di penghujung masa penayangannya. Episode yang tayang pada Kamis (21/11) akan menjadi episode terakhir yang menampilkan akhir dari kisah para karakter komik.

Dalam foto yang baru dirilis jelang episode terakhir, Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) dan Haru (Rowoon) momen manis di antara keduanya. Mereka terlihat menikmati waktu di perpustakaan sambil mengenakan kalung yang terbuat dari kertas. Eun dan Oh menutup matanya dengan antisipasi, dan Haru menatapnya dengan senyum penuh kasih sayang.

Di rangkaian foto lainnya, para siswa terlihat dalam momen bahagia di hari kelulusan. Mengingat SMA di Korea berlangsung selama tiga tahun dan para karakter berada di tahun kedua sepanjang kisah drama, jadi nampaknya setahun telah berlalu.

Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

Para karakter termasuk Eun Dan Oh, Baek Kyung (Lee Jae Wook), Lee DO Hwa (Jung Gun Joo), Oh Nam Ju (Kim Young Dae), dan Yeo Ju Da (Naeun APRIL) menampilkan emosi yang campur aduk antara kegembiraan dan kesedihan saat mereka lulus. Namun dalam foto tersebut, tak nampak sosok Haru.

Saat mengambil foto grup, Eun Dan Oh nampak bingung dan melirik ke segala arah, memicu rasa ingin tahu tentang siapa atau apa yang dicarinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)