home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Craig Tinggalkan Peran 'James Bond'?

Sabtu, 23 November 2019 10:00 by bellaevania | 755 hits
Daniel Craig Tinggalkan Peran 'James Bond'?
Image Source: Metro

DREAMERS.ID - Aktor Daniel Craig kembali sebagai James Bond dalam film ke-25 berjudul ‘No Time No Die’. Namun rumornya film tersebut akan menjadi film terakhir Craig sebagai James Bond.

"Di masa depan, orang lain harus melakukannya (berperan sebagai James Bond)," kata Craig dalam wawancara dengan situs asal Jerman, Express, yang dilansir Aceshowbiz.

Daniel Craig juga ditanyai soal kemungkinannya untuk berpindah ke balik layar film James Bond. Tetapi hal ini ditolak mentah-mentah oleh Craig. Ia mengatakan tidak ingin bekerja di belakang layar karena terlalu memakan waktu.

Baca juga: Daniel Craig Terima Gelar Kehormatan Kerajaan Inggris Seperti James Bond

"Demi Tuhan, tidak. Saya ingin pulang ke rumah, makan sesuatu kemudian tidur," kata Craig. Ia melanjutkan, "Bila kalian sutradara, di malam hari kalian masih berbincang dengan produser dan penulis naskah lewat telepon. Setelah tidur selama dua jam, kalian kembali ke lokasi syuting. Tidak, terima kasih."

Daniel Craig telah berperan sebagai James Bond sejak tahun 2006 lewat film ‘Casino Royale’. ‘No Time To Die’ sendiri diklaim akan memiliki tiga alternative akhir cerita. Hal ini dilakukan untuk menghindari kebocoran cerita, bahkan Craig sendiri tidak tahu akhir film ini. Film ini dijadwalkan rilis pada Februari 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)