home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Rasa Haru, Kim Hye Yoon dan Rowoon Ucapkan Selamat Tinggal pada 'Extraordinary You'

Senin, 25 November 2019 12:16 by fzhchyn | 931 hits
Penuh Rasa Haru, Kim Hye Yoon dan Rowoon Ucapkan Selamat Tinggal pada 'Extraordinary You'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama MBC Extraordinary You baru saja menyelasaikan masa penayangannya pada 21 November lalu. Banyak air mata dan tawa tercurah saat para pemeran dan kru drama merayakan akhir perjalanan tersebut dalam sebuah video yang belum lama ini dibagikan MBC.

Dalam acara warp party tersebut, Kim Hye Yoon mengatakan, “Ini adalah pertama kalinya aku menjadi pemeran utama dan jujur, itu sangat sulit. Tapi semua orang menjagaku dengan baik dan aku bisa mengandalkan pada sesama aktor, jadi kami sellau bersennag-senang.”

“Aku sangat senang. Semua orang bekerja sangat keras, dan aku akan merindukan ini. Sudah waktunya untuk mengantar kepergian Eun dan Oh. Aku belum siap tapi Dan Oh sudah siap, jadi selamat tinggal.”

Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

Rowoon SF9 mengatakan, “Kami bekerja sangat keras tanpa beristirahat dari awal Juni hingga akhir November. Aku tidak percaya ini benar-benar berakhir, ini agak menyedihkan. Karakterku Haru tidak memiliki banyak latar belakang, jadi sutradara dan aku berbicara tentang memberinya lebih banyak lagi emosi dan pendalaman seiring berjalannya episode, dan itu meninggalkan perasaan yang tak terlukiskan.”

Ia menambahkan, “Aku pikir drama ini akan tetap bersamaku untuk waktu yang lama. Aku bisa bekrja keras selama enam bulan terakhir berkat dukungan kalian, Terima kasih untuk enam bulan terakhir.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)