home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hara Sempat Bertemu G-Dragon dan Han Seungyeon Sebelum Meninggal Dunia

Minggu, 24 November 2019 21:03 by muthiasp | 8934 hits
Goo Hara Sempat Bertemu G-Dragon dan Han Seungyeon Sebelum Meninggal Dunia
Image source: @koohara__

DREAMERS.ID - Walaupun tengah fokus berkarir di Jepang, namun Goo Hara masih menyempatkan diri untuk pulang ke Korea Selatan. Waktu luangnya pun dimanfaatkannya, seperti dengan melakukan reuni singkat dengan sahabat yaitu G-Dragon dan Han Seungyeon.

Pada 30 Oktober lalu, Goo Hara mengunggah foto di Instagram Story-nya bersama dengan G-Dragon. Saat itu leader grup BIGBANG tersebut baru saja menyelesaikan masa wajib militernya. Hara menyematkan pesan singkat "Semangat untuk kita semua!".

Keduanya memang dikenal bersahabat, juga dengan Sulli. Tak hanya sekedar nongkrong, mereka juga pernah pergi berlibur bersama. Goo Hara juga sempat membagikan cerita pertemuannya dengan G-Dragon di Paris dalam acara Happy Together.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Kemudian, Goo Hara juga bertemu dengan Han Seungyeon, rekannya di grup KARA. Hara membagikan foto selfie dengan Seungyeon di akun Instagramnya dengan caption manis, "Semangat untuk kita berdua! Ayo berjalan dengan percaya diri di dunia yang sulit ini. Seungyeon unnie, mengapa wajah mudamu sangat kecil? Aku mencintaimu, unnie".

Goo Hara sendiri diketahui bergabung dengan grup KARA di tahun 2008 silam. Sedangkan Han Seungyeon sudah bersama KARA sejak debut di tahun 2007. Meski kini sudah pisah agensi, namun keduanya tetap menjalin persahabatan dengan baik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)