home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shock Berat, Han Seungyeon Dikabarkan Langsung Datangi Rumah Goo Hara

Minggu, 24 November 2019 21:33 by muthiasp | 1895 hits
Shock Berat, Han Seungyeon Dikabarkan Langsung Datangi Rumah Goo Hara
Image source: @koohara__

DREAMERS.ID - Kabar meninggalnya Goo Hara menjadi pukulan keras bagi publik, terkhusus penggemar dan sahabatnya. Tidak percaya dengan kabar tersebut, Han Seungyeon dikabarkan langsung meluncur ke rumah Hara.

Pada 24 November pukul 6 sore waktu setempat, Goo Hara ditemukan meningal dunia oleh seorang rekan di rumahnya yang berada di kawasan Cheondamdong. Pihak kepolisian Gangnam pun langsung ke lokasi dan membenarkan Goo Hara telah tiada.

Han Seungyeon yang sangat terkejut mendengar kabar itu dikabarkan langsung pergi ke rumah Goo Hara, untuk memastikan kebenarannya. Namun hingga saat ini, belum ada informasi apakah jenazah Goo Hara masih di rumah atau sudah disemayamkan di rumah duka.

Baca juga: Ada Park Eun Bin, Ini 5 Aktris yang Jadi Lawan Main Rowoon SF9 di Drama Korea

Seorang sumber mengatakan jika Goo Hara dan Han Seungyeon baru saja bertemu lagi dua hari yang lalu. Sebelumnya, mereka juga sempat menghabiskan waktu di tanggal 30 Oktober, yang mana momen itu diunggah ke Instagram pribadi Goo Hara.

Sementara itu, Han Seungyeon dan Goo Hara menjalin persahabatan usai sama-sama menjadi member grup KARA. Meski sudah bubar dan sibuk dengan kegiatan masing-masing, keduanya masih menjalani persahabatan dan komunikasi yang sangat baik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)