home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Sejumlah Artis yang Dituduh Park Kyung Lakukan Sajaegi Siap Ambil Tindakan Hukum

Senin, 25 November 2019 11:26 by fzhchyn | 767 hits
Agensi Sejumlah Artis yang Dituduh Park Kyung Lakukan Sajaegi Siap Ambil Tindakan Hukum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul pernyataan Park Kyung yang dianggap menuduh sejumlah artis melakukan sajaegi, nama-nama artis yang disebut dalam twitnya itu mengungkapkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap member Block B tersebut.

Dalam postingan di Twitter pribadinya, Park Kyung menyebut Vibe, Song Ha Ye, Lim Jae Hyun, Jeon Sang Keun, Jang Deok Cheol, dan Hwang In Kook melakukan sajaegi atau manipulasi chart musik. Meski agensinya telah menyatakan permintaan maaf, namun beberapa agensi dari artis yang namanya disebut itu tetap ingin mengambil tindakan hukum.

Pada 25 November, agensi yang menaungi Vibe, Major 9 menyatakan, “Kami mengumumkan tentan posisi kami mengenai pernyataan jahat yang dibuat oleh artis tertentu pada 24 November, di mana ia menyebut nama artis kami Vibe. Meskipun kami memberi artis itu banyak waktu untuk meminta maaf melalui agensinya, kami belum menerima permintaan maaf yang tulus, dan pernyataan kontroversial tersebut telah diterima sebagai fakta.”

“Untuk memperbaiki kesalahan ini, kami mengumumkan rencana kami untuk merespon dengan tindakan hukum yang kuat. Artis kami telah mengalami pencemaran nama baik yang tidak dapat dipulihkan dan parah, di samping rasa sakit dan penderitaan psikologis. Mereka menyatakan penyesalan bahwa rumor ini menyebar begitu saja tanpa memeriksa fakta atau mempertimbangkan konsekuensinya.”

Baca juga: Park Kyung Pindah Tugas Wajib Militer, Jadwal Keluar Diundur

Major 9 juga mengatakan bahwa mereka tengah mengumpulkan bukti mengenai penyebaran rumor yang salah dan fitnah yang kejam tentang artisnya. “Kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat tanpa keringanan hukuman dan negosiasi,” tegas agensi.

Agensi yang menagungi penganyi Lim Jae Hyun juga menyatakan hal serupa bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum. “Kami menyatakan bahwa tuduhan sajaegi mengenai artis kami yang disebutkan oleh Park Kyung pada tanggal 24 November adalah sepenuhnya salah. ‘Manipulasi chart mellaui sajaegi’ adalah kejahatan yang nyata, dan kami jelas menyatakan bahwa agensi dan artis tidak pernah melakukan kejahatan semacam itu.”

“Kami menyesalkan bahwa Park Kyung secara terbuka melakukan tindakan pencemaran nama baik dengan menyebut (Lim Jae Hyun) pelanggar hukum. Kami akan membuatnya bertanggung jawab untuk menyebarkan fakta palsu, dan kami akan mengambil tindakan tegas melalui langkah-langkah hukum," pungkas agensi. Selain itu, agensi yang menaungi Song Ha Ye dan Jeon Sang Keun juga mengungkapkan pernyataan serupa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)