home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di ASEAN FANTASIA, Jam Tangan Taeyong Hingga Warna Rambut Doyoung NCT Jadi Sorotan Penggemar

Senin, 25 November 2019 13:00 by Rie127 | 1134 hits
Tampil di ASEAN FANTASIA, Jam Tangan Taeyong Hingga Warna Rambut Doyoung NCT Jadi Sorotan Penggemar
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Kemarin Minggu (24/11) NCT 127 sukses tampil sebagai satu bintang tamu di acara ‘ASEAN FANTASIA’, sebuah konser k-pop yang diselenggarakan di Changwon Velodrome, Korea Selatan pada pukul 17.30 KST.

Sukses membawakan lagu hits mereka dari album 'We are Superhuman' yang berjudul ‘Superhuman’, masing-masing member juga berhasil menarik perhatian penggemar, terutama Taeyong dan Doyoung yang tampil beda.

Taeyong sukses menarik perhatian penggemar dengan warna rambut terbaru nya yang berwarna Silver, dengan potongan rambut baru. Selain itu, jam tangan yang dipakai oleh Taeyong juga sukses menarik perhatian penggemar.


Image Source: @yestyday

Menurut dari berbagai sumber, jam tangan yang dipakai Taeyong adalah jam tangan Presiden Moon Jae-In, sebuah jam tangan dengan desain yang sederhana yang dilengkapi casing berwarna emas dan tali kulit domba berwarna krem, yang dinamai ‘South Korean Leader’.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Jam tangan tersebut kabarnya hanya diberikan kepada para tamu spesial di Gedung Blue House President, seperti kepada pejabat asing, atau kepada warga Korea tertentu. Sehingga jam tangan istimewa ini tidak perjual belikan.


Image Source: @bluedy201

Doyoung juga sukses membuat penggemar histeris dengan penampilan warna rambut barunya. Pasalnya, beberapa waktu lalu, seorang OP mengatakan bahwa Doyoung mengubah warna rambutnya menjadi pink. Namun belum ada foto yang beredar mengenai perubahan warna rambut tersebut.

Sehingga, saat Doyoung tampil secara perdana dengan rambut pink-purple tersebut sukses melepas rasa penasaran penggemar. Tidak sedikit penggemar yang mengatakan, apakah ini menjadi pertanda dari rencana comeback NCT 127 mendatang atau tidak.

Wah, kita tunggu kabar selanjutnya yaa, Sijeuni.. and stay tune on Dreamers,id!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)