home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

23 Tahun Bermusik, Sheila On 7 Sampaikan Harapan di The 90's Festival

Senin, 25 November 2019 16:20 by bellaevania | 560 hits
23 Tahun Bermusik, Sheila On 7 Sampaikan Harapan di The 90's Festival
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Band legendaris asal Yogyakarta, Sheila On 7 berhasil mengguncang panggung The 90’s Festival, di Gambir Expo, Minggu (24/11/19). Ini merupakan tahun ke-23 band ini terbentuk.

Sheila On 7 langsung membawakan tiga lagu sekaligus sebagai pembuka diatas panggung yaitu ‘Film Favorit’, ‘Kita’ dan ‘Hari Bersamanya’. Punya julukan Raja Pensi dan sering manggung dari sekolah ke sekolah, Duta dkk senang bisa manggung di depan pecinta musik 90-an.

“Apa kabar semuanya? Semoga semuanya sehat ya bapak-bapak ibu-ibu,” sapa Duta sambil mengejek para penonton yang rata-rata usianya tak lagi muda. “Alhamdulilah ada tempat dimana Sheila On 7 merasa lebih muda dari penontonnya,” tambahnya yang semakin membuat penonton tertawa.

Semangat penonton tak padam bernyanyi sambil berjoget dengan lantunan ‘Pemuja Rahasia’ dan ‘Seberapa Pantas’. Di tahun ke-23 Sheila On 7, Duta menyampaikan harapannya di atas panggung. “Seperti saya bilang tahun ini Sheila On 7 sudah 23 tahun, semoga semangatnya masih sama seperti saya waktu umur 23 tahun,” ujar Duta.

Sambil bercanda, Duta menggoda Erros yang diketahui sebagai pencipta lagu-lagu hits patah hati Sheila On 7. Ia berdoa agar Erros tetap diberi kesehatan. “Pokoknya kita doakan dia (Erros) tetap segar, tetap sehat. Tetap kreatif tapi jangan jatuh cinta,” tambah sang vokalis.

Penampilan Sheila On 7 menjadi ajang karaoke massal yang tak terhindarkan kala lagu ‘Dan’, ‘Berlapang Dada’, ‘Itu Aku’, hingga ‘Sahabat Sejati’ dibawakan. ‘Anugerah Terindah’ menjadi ujung penampilan Sheila On 7 malam itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara 2024 YEO JIN GOO Fanmeeting "Closer to Yeo U" in Jakarta akan digelar pada akhir pekan ini tepatnya hari Sabtu, 18 Mei 2024 di iNews Tower, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Penyanyi asal Korea Selatan, Jooyoung siap untuk menggelar konser tunggal perdananya di Jakarta, JOOYOUNG Live in Jakarta 2024 pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)