home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Ditentang Orangtua, Kim Young Dae Buktikan Akting di 'Extraordinary You'

Selasa, 26 November 2019 16:32 by fzhchyn | 1750 hits
Sempat Ditentang Orangtua, Kim Young Dae Buktikan Akting di 'Extraordinary You'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Aktor pendatang baru, Kim Young Dae baru-baru ini berbicara soal perjalanan karir aktingnya yang masih baru setelah membintangi drama MBC ‘Extraordinary You’. Yap, dunia akting dan drama bukanlah sesuatu yang familiar baginya, mengingat dua tahun yang lalu ia adalah seorang mahasiswa jurusan perdagangan di Universitas Fudan bergengsi di China.

Saat ia berada di Korea setelah menyelesaikan tahun pertamanya di perguruan tinggi, Kim Young Dae secara kebetulan mendapat kesempatan untuk bertemu dengan CEO sebuah agensi dan menjadi seorang aktor.

“Ketika aku pertama kali memutuskan karir ini, saat itulah aku memiliki banyak keraguan tentang studiku,” kata Kim Young Dae. “Dan aku punya ambisi tentang bidang baru. Aku hanya berpikir tentang lulus dan mendapatkan pekerjaan, tetapi aku terpesona ketika aku secara kebetulan menemukan dunia baru. Memikirkannya sebagai tantangan besar, aku berpikir, ‘Mengapa aku tidak mencobanya?’” kenang Kim Young Dae.

Baca juga: Kim Young Dae Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan Agensi

Pria 23 tahun ini melanjutkan, “Orangtuaku sangat menentang pada awalnya, jadi aku membujuk mereka dengan memberi tahu bahwa aku akan mencobanya hanya dua tahun. Aku bertemu dengan ‘Extraordinary You’ menjelah akhir dari dua tahun itu. Sekarang, orangtuaku adalah orang yang paling mendukung dan mendorongku lebih dari siapa pun.” Ia juga mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi seorang aktor seperti Yoo Hae Jin yang berubad di setiap proyek dan mengeluarkan enerhi positif.

Kim Young Dae menyimpulkan, “Akting masih tidak mudah. Aku tahu bahwa aku perlu banyak meningkatkan sebagai aktor dan belajar tidak akan mudah. Tetapi jika tidak ada jalan yang mudah, maka aku ingin mencoba pekerjaan yang lebih menyenangkan dan yang dapat aku lakukan dengan antusias.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)