home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Pacar Goo Hara Saat Ini Dilaporkan 'Tidak Dalam Kondisi Yang Baik'

Rabu, 27 November 2019 12:45 by sukmagayatri | 1841 hits
Mantan Pacar Goo Hara Saat Ini Dilaporkan 'Tidak Dalam Kondisi Yang Baik'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mengikuti berita duka dari kepergian eks member KARA, Goo Hara, mantan pacar pelantun lagu ‘Midnight Queen’ tersebut kini dilaporkan sedang berada dalam kondisi yang tidak baik, menurut sumber terdekatnya.

Choi Jung Bum, hairstylist yang kemudian sempat menjalin hubungan asmara dengan Goo Hara, kini menjadi ‘target’ komentar pedas netizen setelah kepergian Goo Hara. 

Netizen dan fans banyak yang berspekulasi bahwa Choi Jung Bum adalah salah satu alasan Hara mengakhiri hidupnya. Sebab, sebelumnya Goo Hara juga sempat melakukan percobaan bunuh diri setelah Choi Jung Bum mengancamnya dengan ‘sex tape’ yang Choi Jung Bum rekam tanpa sepengetahuan Goo Hara.

Walaupun akhirnya terbukti bersalah, Choi Jung Bum dilaporkan hanya mendapatkan hukuman ringan setelah melakukan pengancaman, pelecehan sexual dan merusak properti milik Goo Hara.

Setelah mendapatkan banyak tekanan dan beragam komentar dari netizen, salah satu teman terdekat Choi Jung Bum akhirnya buka suara dalam sebuah interview. Ia mengatakan bahwa saat ini Choi Jung Bum tengah mengalami ‘waktu yang sulit’.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

[Choi Jong Bum] mengalami masa sulit bahkan sejak kontroversi tentang penyerangan dan balas dendam [menggunakan video] porno.

Setelah dia mendengar tentang kepergian Goo Hara, dia belum bisa mengatasinya dengan baik. Segala sesuatu yang berkaitan dengan Goo Hara adalah situasi yang sensitif baginya, jadi rekan-rekan memutuskan untuk tidak membicarakannya.

Sulit bagi saya untuk memberi tahu Anda lebih banyak lagi.” Begitulah pernyataan dari teman terdekat Choi Jung Bum.

Choi Jung Bum juga dikabarkan telah mengunci akun Instagram-nya dan menutup salon-nya yang baru dibuka dalam kurun waktu yang belum diketahui.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)