home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Cerita Jisoo BLACKPINK Ketika Tolak Tawaran Masuk Ke SM Entertainment!

Rabu, 27 November 2019 15:00 by sukmagayatri | 7678 hits
Begini Cerita Jisoo BLACKPINK Ketika Tolak Tawaran Masuk Ke SM Entertainment!
Image Source: Channel-Korea

DREAMERS.ID - Kembali flashback menuju salah satu episode MBC Radio Star, salah satu member BLACKPINK, Jisoo pernah mengungkapkan pengalamannya ketika menolak tawaran masuk ke agensi SM Entertainment. 


Image Source: Koreaboo

Jisoo memang dikenal dengan visual-nya yang begitu menawan, bahkan banyak orang yang mengatakan bahwa wajah seperti Jisoo lebih cocok berada di SM Entertainment daripada di YG Entertainment. 


Image Source: Koreaboo

Jisoo-pun akhirnya buka suara, bahwa ketika ia masih menjadi trainee di YG Entertainment, Jisoo pernah menghadiri 'YG Family Concert' dan saat berada disana, seseorang dari SM Entertainment menghampirinya dan langsung menawarkan Jisoo untuk bergabung bersama SM. 


Image Source: Koreaboo

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Sapa Penggemar Usai Resmi Luncurkan BLISSOO

Saat itu, Jisoo sedang berada bersama trainee yang lain dan ia tidak bisa mengatakan bahwa dirinya adalah trainee dari YG Entertainment. Oleh karena itu, Jisoo berusaha untuk mencari alasan lain untuk menolak tawaran tersebut.


Image Source: Koreaboo

Namun, orang tersebut tetap meyakinkan Jisoo bahwa ia benar-benar berasal dari SM Entertainment dan masih berusaha untuk mengajak Jisoo untuk bekerja bersama SM.


Image Source: Koreaboo

Ketika orang dari SM itu bertanya Jisoo berasal dari agensi mana, Jisoo-pun tidak bisa menjawab. Vokalis dari grup BLACKPINK tersebut justru merasa bingung karena pada saat itu mereka sedang ada di 'YG Family Concert' dan seharusnya sudah sangat jelas bahwa ia merupakan trainee YG Entertainment. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)