home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nah, Ada Beda Kata Istri dan Polisi Terkait Kades Terpilih Banjarnegara Fauzi yang Hilang Tanpa Kabar

Rabu, 27 November 2019 14:51 by reinasoebisono | 8651 hits
Nah, Ada Beda Kata Istri dan Polisi Terkait Kades Terpilih Banjarnegara Fauzi yang Hilang Tanpa Kabar
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Nama Ahmad Fauzi, kades terpilih Desa Batur, Banjarnegara mendadak viral dan mencuat ke pemberitaan lantaran dilaporkan hilang oleh keluarga sejak 12 November lalu. Namun belakangan ada yang menarik perhatian karena ada beda kesaksian.

Melansir Detik, Kapolsek Batur AKP Agung Setyawan mengatakan pihaknya telah menerima laporan orang hilang atas nama Ahmad Fauzi pada Sabtu (23/11). Menurut laporan keluarga, sebelum meninggalkan rumah, Fauzi berpamitan akan menemui tim dari Walhi.

"Berdasarkan keterangan pelapor, Ahmad Fauzi izin meninggalkan rumah ada hubungannya dengan bertemu tim Walhi setelah kejadian kebakaran hutan di Gunung Petarangan, Desa Batur, beberapa waktu lalu," terang AKP Agung.

Namun istri Fauzi yaitu Tanti, memberi penjelasan berbeda. "Pamitnya ke kantor di Semarang. Tetapi ke kantor apa saya kurang paham," kata Tanti saat dihubungi, Selasa (26/11).

"Terakhir komunikasi ya pas hari Selasa itu, tanggal 12 November," ujar Tanti. "Setelah dia pergi dari rumah, sudah tidak bisa berkomunikasi," lanjutnya.

Baca juga: Lima Hari Menghilang, Naya Rivera 'Glee' Ditemukan Tewas

Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa mengungkapkan jika Ahmad Fauzi pamit kepada istrinya akan pergi ke Semarang bersama Camat Batur. Namun ada yang berbeda dari hasil pelacakan polisi.

Disebutkan, Fauzi masih ada komunikasi dengan Tanti dengan ponsel pada 15 November atau 3 hari semenjak Fauzi dilaporkan hilang oleh keluarga.

"Kami terus melacak Ahmad Fauzi dengan menggunakan ponselnya. Hasilnya, pada 15 November 2019 ternyata masih melakukan kontak dengan istrinya di rumah," kata dia. "Dalam komunikasi itu, mereka membicarakan tentang pengiriman berkas BPJS. Setelah itu, ponsel milik Ahmad Fauzi tidak aktif. Sempat aktif lagi, hanya sebentar. Setelah itu tidak aktif sampai sekarang,"

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahmad Fauzi merupakan Kades Batur terpilih yang akan dilantik pada 11 Desember 2019. Ia meninggalkan rumah sejak 12 November 2019. Pihak keluarga telah membuat laporan orang hilang ke polisi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)