home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo Awali Penayangan dengan Rating Tinggi

Kamis, 28 November 2019 11:38 by fzhchyn | 1340 hits
Drama Baru Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo Awali Penayangan dengan Rating Tinggi
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru MBC Love with Flaws akhirnya menayangkan episode pertamanya pada 27 November kemarin malam. Drama komedi romantis ini mengisi slot Rabu-Kamis, menggantikan ‘Extraordinary You’ yang taman minggu lalu.

‘Love with Flaws’ menceritakan kisah seorang wanita bernama Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang membenci pria tampan dan seorang pria bernama Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) yang terobsesi akan ketampanan. Setelah mengatasi prasangka masing-masing dan berbagai kesalahpahaman, pasangan yang bertolak belakang ini akhirnya menemukan cinta sejati.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode perdana ‘Love with Flaws’ mencatat rating penonton sebesar 3,2 persen dan 4,0 persen untuk dua bagiannya. Angka ini mengalami kenaikan dari perolehan rating episode terakhir drama ‘Extraordinary You’.

Baca juga: Drama 'Love with Flaws' Tetap Tayangkan Adegan Mendiang Cha In Ha

Drama lainnya yang mengisi slot waktu yang sama adalah SBS ‘Secret Boutique’ yang mencatat rating 4,6 persen dan 5,2 persen sementara KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ tetap menjadi yang paling banyak ditonton dengan perolehan rating 8,8 persen dan 9,1 persen.

Meski perolehan rating penonton ‘Love with Flaws’ masih lebih rendah dari dua drama pesaingnya, namun angka yang mereka catat untuk episode pertama itu cukup menjanjikan dan bukan tidak mungkin akan terus mengalami kenaikan di setiap penanyangan episodenya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)