home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Like Selena', Lagu Ciptaan Terbaru The Weeknd untuk Selena Gomez?

Kamis, 28 November 2019 12:45 by bellaevania | 1607 hits
'Like Selena', Lagu Ciptaan Terbaru The Weeknd untuk Selena Gomez?
Image Source: New York Post

DREAMERS.ID - The Weeknd mengisyaratkan akan kembali ke dunia musik dengan karya yang baru. Diperkirakan ada salah satu lagu tebaru yang menceritakan soal sang mantan, Selena Gomez.

Penyanyi bernama asli Abel Tesfaye ini diketahui mendaftarkan hak cipta untuk lagu berjudul ‘Like Selena’. The Weeknd diduga akan mengisahkan hubungannya dengan Selena Gomez yang terjalin hanya selama 10 bulan pada tahun 2017 lalu.

Sebelum berpacaran dengan Selena Gomez, The Weeknd lebih dulu menjalin hubungan dengan supermodel Bella Hadid. The Weeknd kemudian kembali berpacaran dengan Bella setelah kisah cinta cukup singkatnya dengan Selena.

Baca juga: The Weeknd Goda Penggemar, Bakal Isi Soundtrack 'Avatar: The Way of Water'

Namun hubungan The Weeknd dan Bella Hadid selalu putus-nyambung. Terakhir, The Weeknd terlihat hadir dalam pesta ulang tahun Bella Hadid yang ke-23 pada Oktober lalu, tepat setelah dua bulan putus.

Ini bukan pertama kalinya The Weeknd mengangkat kisah cintanya untuk lagu-lagunya. ‘Call Out My Name’, ‘Starboy’, ‘Privilege’, ‘Hurt You’, ‘I Was Never There’ dan ‘Wasted Time’ merupakan sejumlah lagu yang diduga terinspirasi dari Selena Gomez.

Disisi lain, The Weeknd baru saja merilis audio untuk lagu terbarunya berjudul ‘Heartless’ yang akan menjadi salah satu lagu dalam album terbarunya bertajuk ‘Blinding Lights’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)