home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Member KARA Disebut Dampingi Goo Hara Hingga Pemakaman Selesai

Kamis, 28 November 2019 15:00 by muthiasp | 2914 hits
Seluruh Member KARA Disebut Dampingi Goo Hara Hingga Pemakaman Selesai
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar meninggalnya Goo Hara pada 24 November sangat mengejutkan banyak pihak, terutama mantan rekan satu grupnya, KARA. Mereka disebut-sebut langsung bergegas ke rumah duka dan menemani Hara sampai pemakaman selesai.

Dilaporkan oleh SPOTV News, Park Gyuri, Han Seungyeon, Kang Jiyoung, Nicole, dan Heo Youngji berkumpul untuk menemani Goo Hara di rumah duka. Sebelumnya, Han Seungyeon dikabarkan mendatangi rumah sahabatnya itu, sesaat setelah mendengar kabar meninggalnya.

Park Gyuri, Han Seungyeon, dan Heo Youngji yang berada di Korea langsung datang ke rumah duka. Nicole dan Kang Jiyoung yang bekerja di Jepang juga segera terbang ke Korea dan bergegas ke rumah duka. Mereka mengantarkan Goo Hara sampai ke tempat peristirahatan terakhir pada 27 November kemarin.

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Heo Young Ji KARA Akan Langsungkan Debut Solo

Meski sudah tidak lagi berkarir di bawah nama KARA, namun keenam cewek cantik ini selalu menjaga komunikasi dengan baik. Mereka diketahui kerap melakukan pertemuan setiap kali tidak memiliki kegiatan atau libur dari pekerjaan, untuk berbicara tentang kegiatan mereka.

Seperti yang diketahui, Goo Hara bergabung dengan KARA pada tahun 2008. Saat itu member KARA adalah Park Gyuri, Han Seungyeon, Nicole, dan Kang Jiyoung. Kemudian Nicole dan Jiyoung keluar di tahun 2014, digantikan dengan Heo Youngji.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)