home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamer Ketemu Choi Siwon, Siap Kolaborasi Youtube?

Kamis, 28 November 2019 16:15 by bellaevania | 832 hits
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamer Ketemu Choi Siwon, Siap Kolaborasi Youtube?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berada di Korea Selatan. Secara mengejutkan mereka mengunggah video pertemuan mereka dengan Choi Siwon Super Junior.

Raffi dan Nagita rupanya mengunjungi SMTown COEX Atrium, yang terletak di kawasan Gangnam, Korea Selatan. Dalam video di Instagram Story, tampak Siwon menyapa penggemar Indonesia. Ia takjub dengan jumlah followers Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mencapai 35 juta.

“Indonesia! follow me Siwon Choi. Ya ampun, 35 juta? Luar biasa,” ujar Siwon sambil menikmati es krim bersama Raffi dan Nagita. Penerjemah yang berada di sampingnya menjelaskan bahwa Raffi adalah MC kenamaan Indonesia sama seperti halnya Yoo Jae Suk di Korea.

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

Raffi Ahmad pun mengisyaratkan akan ada kolaborasi dirinya dengan Siwon di Youtube pribadinya. “Pokoknya kalian harus follow Choi Siwon ya. Kita lagi bikin (sesuatu) tunggu di Youtube channel kita,” ujar Raffi.

Sama seperti Raffi, Nagita Slavina juga antusias bertemu dengan Siwon. Ia mengunggah fotonya berdua dengan Siwon. “@siwonchoi ❤Gimana ?" tulis Nagita. Tak hanya Siwon Super Junior, Raffi dan Nagita juga bertemu dengan Jaemin dan Jeno NCT Dream.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)