home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Terbaru Keluarga Barack Obama, Penampilan Kedua Putrinya Jadi Sorotan

Jumat, 29 November 2019 19:49 by bellaevania | 3623 hits
Foto Terbaru Keluarga Barack Obama, Penampilan Kedua Putrinya Jadi Sorotan
Image Source: USA Today

DREAMERS.ID - Keluarga Barack Obama telah lama tak terdengar kabarnya setelah tak lagi menjadi Presiden Amerika Serikat. Di momen Thanksgiving tahun ini sang istri, Michelle Obama membagikan foto keluarga terbaru.

Di foto keluarga terbaru, penampilan kedua putri Barack Obama dan Michelle Obama- Malia dan Sasha menjadi sorotan. Bukan tanpa alasan, Banyak yang merasa takjub dengan penampilan Malia dan Sasha yang kini tumbuh menjadi gadis dewasa. Apalagi Usia Malia dan Sasha saat berstatus sebagai anak presiden masih berusia 10 dan 7 tahun.

“Wow, kapan ini terjadi! Mereka tumbuh besar! Selamat hari Thanksgiving! Cantik," komentar seseorang. “Gadis-gadis itu sudah besar. Mereka masih sangat muda saat masuk ke Gedung Putih. Selamat hari Thanksgiving. Kami sangat merindukanmu!.” tulis yang lainnya.

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

Keduanya tampak cantik saat berpose bersama ayah dan ibunya. Malia, putri pertama Obama yang sekarang berusia 21 tahun ini tampil memesona dengan gaun hitam klasik, sementara adik perempuannya tampil manis dengan rok lavender.

Sementara itu Michelle Obama tampil dengan dress putih gabungan denim. Terakhir, Barack Obama bergaya kasual dengan kemeja kotak-kotak dan celana yang serasi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)