home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeha dan Yeonwoo Umumkan Hengkang dari Grup MOMOLAND

Jumat, 29 November 2019 23:00 by dodo07 | 1452 hits
Taeha dan Yeonwoo Umumkan Hengkang dari Grup MOMOLAND
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari girl group MOMOLAND. Pada Jumat (29/11), agensi MLD Entertainment secara tiba-tiba mengumumkan dua artisnya, Taeha dan Yeonwoo resmi hengkang dari grup yang membesarkan nama mereka tersebut.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak agensi MLD Entertainment melalui pengumuman resmi yang dirilis pada dini hari Sabtu (30/11) waktu setempat. Melalui halaman fan cafe resmi MOMOLAND, MLD Entertainment menuliskan jika MOMOLAND akan melanjutkan grup dengan formasi 6 member.

 “Kami ingin memberikan pernyataan resmi mengenai MOMOLAND, yang akan berubah menjadi grup dengan 6 anggota. Taeha dan Yeonwoo, yang sudah berkarir sebagai anggota grup MOMOLAND, akan memulai awal yang baru dengan meninggalkan grup mulai hari ini.” Tulis MLD Entertainment.

Baca juga: MOMOLAND Umumkan Bubar Setelah 6 Tahun

Mereka melanjutkan, “Taeha dan Yeonwoo sama-sama sudah memikirkan rencana karir mereka sejak lama dan telah mempertimbangkannya dengan matang, keduanya juga telah mendiskusikannya dengan agensi.”

Lebih lanjut diumumkan pula jika Taeha akan keluar dari agensi dan akan melanjutkan karir di tempat yang baru. Sedangkan Yeonwoo akan tetap bernaung di MLD Entertainment namun hanya akan fokus di karir aktingnya. Sementara Daisy, masih dalam tahap diskusi mengenai kontraknya.

“Keputusan ini diambil setelah menjalani perbincangan dan diskusi yang panjang antara artis dan agensi, jadi kami mohon kepada kalian semua untuk tidak membuat rumor berdasarkan spekulasi dan menyebabkan kesalah pahaman. Kami ingin meminta dukungan yang hangat kepada kalian untuk semua anggota yang akan menjalani awal yang baru mulai sekarang,” tulis agensi.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)