home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi! Rezky Aditya dan Citra Kirana Telah Sah Jadi Pasangan Suami-Istri

Senin, 02 Desember 2019 13:53 by sukmagayatri | 838 hits
Resmi! Rezky Aditya dan Citra Kirana Telah Sah Jadi Pasangan Suami-Istri
Image Source: wowkeren.com

DREAMERS.ID - Dua pasangan selebriti Indonesia, Rezky Aditya dan Citra Kirana resmi mengikat janji sebagai pasangan suami-istri pada hari Minggu (1/12/19) tepatnya di Bandung, Jawa Barat. 

Pernikahan keduanya berlangsung pada pukul 14.00 WIB, dengan prosesi ijab kabul yang dilakukan dengan adat Sunda dan didampingi oleh perwakilan orang tua dari pihak mempelai wanita maupun pria.  

"Saya terima nikahnya Citra Kirana binti Iwan Siregar dengan mas kawin uang tunai Rp 1.122.019 dan logam mulia 150 gram dibayar tunai," Ucap Rezky Aditya dengan suara lantang. 

Baca juga: Persalinan Dipercepat, Citra Kirana Melahirkan Anak Laki-Laki

Sebelum resmi menikah, Rezky Aditya dan Citra Kirana diketahui menggelar prosesi lamaran pada tanggal 26 Oktober 2019. Selang kurang lebih dua bulan, keduanya memutuskan untuk melaksanakan ijab kabul dan resepsi pernikahan yang rencananya akan digelar pada tanggal 8 Desember nanti.

Jika ijab kabul pernikahan Rezky dan Citra diadakan di Bandung, resepsi keduanya dikabarkan akan digelar di Kawasan Pondok Indah, tepatnya di Grand Ballroom Intercontinental Jakarta. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Stray Kids kembali memasuki chart single utama Billboard Hot 100! Lagu baru mereka 'Lose My Breath (Feat. Charlie Puth)' menduduki peringkat ke 90 di chart tersebut....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 Mei, B.I telah merilis single barunya Tasty bersama dengan video musiknya yang penuh semangat. Lagu tersebut menghadirkan genre hip hop tradisional yang kuat, menampilkan sikap percaya diri B.I....
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)