home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Go Internasional, Ini Beda Jawaban Cinta Laura dan Agnez Mo Soal 'Darah Indonesia'

Senin, 02 Desember 2019 18:13 by bellaevania | 1425 hits
Sama-sama Go Internasional, Ini Beda Jawaban Cinta Laura dan Agnez Mo Soal 'Darah Indonesia'
Image Source: Wowkeren

DREAMERS.ID - Agnez Mo sempat menjadi perbincangan hangat setelah mengatak tak memliki darah Indonesia sama sekali dalam sebuah wawancara dengan media asing. Cinta Laura yang juga meniti karier di Amerika, menanggapi hal tersebut.

Dalam acara yang dipandu oleh Feni Rose, Cinta membandingkannya dengan darah campuran yang Ia miliki. "Menurut aku untuk jadi bagian dari suatu negara itu bukan cuma dari keturunan kita, tapi dari hati kita. Kalau aku emang papi aku 100 persen orang Jerman, mami aku 100 persen orang Indonesia," ungkap Cinta Laura.

Meski memiliki darah campuran, Cinta Laura menyatakan tetap mencintai Indonesia. "Tetapi apapun asal-usul keturunanku, aku cinta Indonesia, aku menghargai Indonesia, dan menurut aku budaya Indonesia itu salah satu budaya yang paling indah di dunia," kata Cinta Laura.

Baca juga: 4 Selebriti Indonesia Masuk Daftar Forbes Asia's 100 Digital Stars

Jika ditanyai soal asal usul keturunannya, Cinta Laura akan menjawab bahwa Ia berdarah campuran. "Jadi kalau ditanya aku orang mana, aku bilang I am mix, aku Indonesia dan Jerman. Aku mulai karierku di Indonesia dan sekarang aku ingin tinggal di Indonesia karena budaya dan orang-orangnya itu sangat aku cintai," jelasnya.

Jawaban ini diambil Cinta untuk menghargai budaya dan asal ayahnya. "Aku selalu bilang aku mix, bukan karena aku enggak bangga jadi orang Indonesia. Aku bangga jadi orang indonesia, tapi aku sangat sayang sama papa aku. Tapi kalau aku enggak bilang aku orang Jerman berarti aku enggak respect budaya dan asal ayah aku," tutup Cinta Laura.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)