home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terkini Pasca Ledakan di Monas yang Kabarnya Ada Korban Luka

Selasa, 03 Desember 2019 10:29 by reinasoebisono | 1417 hits
Kondisi Terkini Pasca Ledakan di Monas yang Kabarnya Ada Korban Luka
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Kawasan Monumen Nasional atau Monas dikejutkan oleh ledakan yang kabarnya cukup membuat lalu lintas sekitar mengalami kemacetan. Polisi kini masih mengecek kondisi TKP dan dilaporkan ada korban luka.

Identitas korban luka saat ini belum diketahui dan pihak kepolisian dalam hal ini Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono mengatakan jika ledakan yang terjadi berasal dari granat asap. Bukan dari bom atau pun ponsel.

"Ledakan di sisi utara Monas. TKP kita amankan," ucapnya dalam konferensi pers sekitar pukul 09.20 WIB. “Berasal dari granat asap,”

Baca juga: Jadwal Formula E Rilis, Izin Monas Jadi Lokasi Balap Kini Justru Jadi Dipertanyakan?

Eddy menyebut hal ini adalah kejadian yang tak perlu dikhawatirkan berlebih dan tidak ada hal menonjol di DKI Jakarta. Melansir Tribunnews, Eddy mengatakan akan melakukan penyelidikan bagaimana seorang anggota TNI tersebut bisa membawa granat asap.

“Tenang saja, jangan khawatir, DKI Jakarta tidak ada hal-hal menonjol,” ujarnya. “Akan kami cari tahu dari mana barang itu (granat asap) berasal,”

Sementara itu via Kompas, sebelumnya diberitakan ada dua anggota TNI yang disebut menjadi korban dalam ledakan tersebut. Mereka adalah Serka Fajar yang terluka di tangan kiri dan Prada Gunawan yang terluka di bagian paha.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)