home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Pertemuan Kim Bo Ra dan Joo Sang Wook di Drama Baru 'Touch'

Selasa, 03 Desember 2019 17:00 by fzhchyn | 1577 hits
Momen Pertemuan Kim Bo Ra dan Joo Sang Wook di Drama Baru 'Touch'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebulan jelang penayangan perdananya pada awal Januari 2020, drama baru Channel A Touch merilis foto pertama yang menampilkan karakter utamanya, yang dibintangi oleh Kim Bo Ra dan Joo Sang Wook.

Drama komedi romantis terbaru yang akan datang ini mengisahkan seorang penata rias yang menganggur bernama Cha Jung Hyuk (diperankan Joo Sang Wook) dan mantan trainee idola K-Pop Han Soo Yeon (diperankan Kim Bo Ra), yang gagal debut dalam sebuah grup.

Dalam perjalannya, Cha Jung Hyuk dan Han Soo Yeon mencoba untuk menggapai impian baru mereka. Joo Sang Wook akan memerankan penata rias paling berbakat Korea, yang berusaha keras untuk menciptakan keindahan.

Baca juga: Kim Bo Ra Umumkan Pernikahan dengan Sutradara Film

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Cha Jung Hyuk bertemu dengan Han Soo Yeon yang berusaha menjadi penata rias. Cha Jung Hyuk dengan cermat mengevaluasi Han Soo Yeon dengan tatapan dingin sementara ia tampak gugup ketika keduanya berhadapan muka.

Nantikan tentang kisah mereka saat drama ‘Touch’ tayang perdana pada 3 Januari 2020. Drama ini akan tayang setiap hari Jumat pukul 11 malam waktu setempat di Channel A.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)