home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Ajukan Protes ke NASA, Ada Apa Ya?

Selasa, 03 Desember 2019 17:17 by bellaevania | 730 hits
Kim Kardashian Ajukan Protes ke NASA, Ada Apa Ya?
Image Source: Entertainment Tonight

DREAMERS.ID - Dibalik sisi mewah kehidupannya sebagai bintang TV dan pengusaha sukses, Kim Kardashian tetap memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Kim Kardashian baru-baru ini mengecam National Aeronautics and Space Administration (NASA) karena telah merugikan masyarakat sekitar Simi Valley, California. NASA disalahkan atas pencemaran Laboratorium Lapangan Santa Susana yang diyakini menjadi penyebab kanker yang menyerang penduduk.

Menurut istri Kanye West ini, badan penerbangan dan antariksa itu telah setuju untuk membayar biaya pembersihan uji coba roket mereka. Tetapi NASA berusaha ingkar janji. “NASA berusaha untuk keluar dari perjanjian pembersihan dan membiarkan lingkungan yang terkontaminasi tidak dibersihkan,” cuit Kim di Twitter.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Masalah ini juga diangkat dalam salah satu episode ‘Keeping Up with The Kardashian’ dimana Kim dan Kourtney Kardashian bertemu dengan penduduk West Hills yang membagikan cerita bagaimana daerah perbukitan San Fernando dan Simi Valley yang terkontaminasi memengaruhi mereka.

Seorang penduduk, Melissa Bumstead yang tinggal berjarak 20 mil dari lapangan mengatakan bahwa ia yakin putrinya mengidap leukimia langka karena pelepasan radiasi di lapangan.

Kim Kardashian meminta followers-nya dan penonton ‘Keeping Up with The Kardashian’ untuk mengirim pesan ke NASA agar segera menuntut pembersihan penuh daerah tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)