home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simple, Ini Skin Care Routine Ala Jaehyun NCT Supaya Kulit Glowing di Pagi Hari

Rabu, 04 Desember 2019 07:00 by muthiasp | 21210 hits
Simple, Ini Skin Care Routine Ala Jaehyun NCT Supaya Kulit Glowing di Pagi Hari
Image source: NCT Daily

DREAMERS.ID - Saat ini produk skin care maupun rutinitas perawatan kulit ala Korea menjadi tren di kalangan banyak orang. Tak melulu wanita, pria juga harus menjaga kesehatan kulitnya seperti yang dilakukan oleh Jaehyun NCT ini.

Baru-baru ini, NCT Daily mengunggah lanjutan proyek video NCT Relay Cam 24 Hours, di mana giliran Jaehyun untuk mengisi waktu pukul 10-11 pagi. Video diawali saat pelantun hits Cherry Bomb itu bangun tidur, lalu ia memperlihatkan rutinitas perawatan kulitnya di pagi hari.


Cowok kelahiran 1997 ini dikenal memiliki kulit yang bagus, sangat putih dan mulus. Ia mengawalinya dengan sikat gigi dan mencuci wajahnya. Kemudian setelah mengeringkan wajah, Jaehyun mengaplikasikan toner dan pelembab wajah.


Baca juga: Masih Terus di Rumah Aja? Pakai 4 Produk Skincare Ini Agar Bisa Glow Up

Caranya cukup basahkan kapas dengan beberapa tetes toner dan oleskan ke wajah dengan lembut. Kemudian keluarkan mosturizer sebesar biji jagung dan diaplikasikan merata ke seluruh wajah. Setelah itu, ia mengakhiri skin care routinenya dengan memakai lip balm.

Cukup mudah bukan caranya? Sebagai informasi, toner yang digunakan Jaehyun adalah produk Kiehl's Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner. Sedangkan mosturizer-nya adalah Corthe Moisture-RX Recharging.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)