home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Umumkan Hiatus Usai Didiagnosa Depresi

Rabu, 04 Desember 2019 09:58 by muthiasp | 1289 hits
Kang Daniel Umumkan Hiatus Usai Didiagnosa Depresi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kang Daniel baru saja comeback dengan merilis lagu terbarunya yang berjudul TOUCHIN’. Namun mantan member Wanna One itu secara mengejutkan bahwa ia akan hiatus lantaran didiagnosa mengalami gangguan mental.

Pada 4 Desember, KONNECT Entertainment selaku agensi bentukan Kang Daniel merilis pernyataan resmi terkait kondisi CEO muda tersebut. Rupanya, ia sudah rajin mengunjungi rumah sakit sejak awal tahun 2019 karena sistem kekebalan tubuh yang lemah serta kecemasan psikologis.

Setelah pemeriksaan terperinci, ia didiagnosis menderita depresi dan gangguan panik. Selanjutnya, Kang Daniel akan terus fokus pada perawatan melalui psikoterapi dan pengobatan. Sehingga diputuskan lah agar kekasih Jihyo TWICE itu rehat sejenak dari dunia hiburan.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Agensi pun sudah membatalkan jadwal rekaman program musik MBC Show Champion hari ini (04/12), “Kami sangat meminta maaf kepada penggemar, stasiun penyiaran, outlet media, dan semua personel terkait lainnya yang telah menyebabkan keprihatinan dengan berita mendadak ini,” ujar KONNECT Entertainment.

Lebih lanjut, agensi bertekat untuk memulihkan kesehatan Kang Daniel dan melindunginya. Agensi juga meminta agar publik tidak membuat spekulasi apapun yang menyebabkan kesalahpahaman, “Sekali lagi, kami minta maaf karena membawa berita buruk, dan kami meminta Anda untuk mendukung Kang Daniel sampai dia dapat kembali dengan sehat”.

Get well really soon, Kang Daniel!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)