home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tagar #ApologizetoSeungri Jadi Trending Usai Detil Kejahatan Seksual Jung Joon Young Terbongkar

Rabu, 04 Desember 2019 11:00 by muthiasp | 2412 hits
Tagar #ApologizetoSeungri Jadi Trending Usai Detil Kejahatan Seksual Jung Joon Young Terbongkar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai pengadilan memutuskan hukuman penjara atas kasus kejahatan seksual yang dilakukan oleh Jung Joon Young, kini KBS membongkar detilnya. Hal itu membuat penggemar ramai menyuarakan tagar #ApologizetoSeungri di media sosial.

Menurut laporan KBS pada 3 Desember, sebanyak 67 halaman dari persidangan hukuman Jung Joon Young pada 29 November membongkar tindakannya yang melanggar hukum. Putusan tertulis mengungkapkan Jung Joon Young berbagi foto dan video ilegal dalam 5 grup obrolan dan 3 obrolan pribadi dari Desember 2015 hingga Juni 2016.

Dari daftar tersebut, nama Seungri hanya disebutkan satu kali dalam percakapan di grup obrolan ketika Jung Joon Young membagikan rekaman seksnya dengan korban 'D' direkam tanpa persetujuan, yang terjadi di sebuah hotel di Taiwan pada Desember 2015 silam.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Fans juga menunjukkan bagaimana Seungri menanggapi dengan marah ketika video seks ilegal diunggah ke ruang obrolan yang dibuat untuk pembicaraan bisnis, dengan berkata, “XX dasar bodoh mengunggah video yang diambil di room salon XX ini XX”.

Penggemar lain juga merujuk ke sebuah artikel yang dirilis pada bulan Maret tahun ini di mana SBS funE mengaku mengedit Yong Junhyung (mantan member HIGHLIGHT) ke dalam obrolan grup, padahal Jung Joon Young mengiriminya sexcam ilegal melalui obrolan personal.

Penggemar juga menduga ada kemungkinan media berbohong tentang keterlibatan Seungri. Mereka mengklaim Seungri tidak bersalah dan dijebak, sehingga meminta permintaan maaf kepada idolanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)