home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Halsey Umumkan Kolaborasi Dengan Suga BTS di Album Terbarunya!

Rabu, 04 Desember 2019 13:15 by sukmagayatri | 800 hits
Halsey Umumkan Kolaborasi Dengan Suga BTS di Album Terbarunya!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses dengan lagu duetnya bersama BTS, penyanyi asal Amerika Serikat, Halsey dikabarkan akan melakukan kolaborasi lagi bersama salah satu member BTS, yakni SUGA.

Pada tanggal 3 Desember 2019, Halsey mengunggah sebuah video di akun Twitter miliknya, @halsey yang menunjukkan tracklist dari album ketiganya yang bertajuk ‘Manic’. Di urutan ke-13 dalam album Manic, disanalah tertulis nama rapper dari boy group BTS tersebut dengan sebutan ‘SUGA’s Interlude’.

January 17, 2020 pic.twitter.com/QTNtI9Wt5A

— h (@halsey) December 3, 2019

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Melalui akun Instagram-nya, Halsey turut mengunggah video tersebut dengan caption ‘January 17, 2020’. Pelantun lagu ‘Nightmare’ tersebut juga tidak lupa untuk menandai akun Instagram Big Hit Entertainment, penyanyi berkebangsaan Kanada-Amerika Alanis Morisette dan penyanyi asal Amerika Dominic Fike dalam unggahannya tersebut.


Image Source: Koreaboo

Dalam live Instagram-nya, Halsey secara terang-terangan mengatakan bahwa dalam album barunya tersebut ia akan berkolaborasi dengan Suga BTS. Halsey bahkan memuji rapper tersebut dengan mengatakan bahwa Suga memiliki perpektif introspektif dan juga cerdas. 

Walaupun hingga saat ini Big Hit Entertainment belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kolaborasi tersebut, namun fans banyak yang sudah tidak sabar menunggu perilisan dari album terbaru Halsey ‘Manic’ yang dijadwalkan keluar pada tanggal 17 Januari 2020. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)