home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Anak Suka K-Pop, Ussy Sulistiawaty Ajarkan Menabung

Rabu, 04 Desember 2019 12:30 by bellaevania | 695 hits
Dukung Anak Suka K-Pop, Ussy Sulistiawaty Ajarkan Menabung
Image Source: Insertlive

DREAMERS.ID - Ussy Sulistiawati bercerita soal kegemaran anak-anaknya pada K-Pop. Ia pun memberi dukungan dengan mengajarkan sang anak menabung untuk hobinya itu.

Ussy mengaku tidak membatasi ke-empat putrinya soal hobi menyukai K-Pop selama hal tersebut berdampak positif. “Kita aja juga kan enggak mau dibatesin, ngefans ya juga sama yang positif kecuali ngefansnya sama bintang film nggak jelas atau siapa" ungkap Ussy.

Tetapi dukungan Ussy tak serta-merta membuatnya terlalu memanjakan anak dengan membelikan merchandise K-Pop yang diinginkan secara cuma-cuma. Ussy justru membiasakan anaknya untuk menabung.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Jadi Ibu ASI Anak Rachel Maryam

"Kan mereka yang nabung. Aku sengaja nggak ngasih, pokoknya mereka harus belajar nabung buat hobinya" ujar Ussy. "Pokoknya biasanya dia jajan di kantin sekolah ini bawa makanan, biar uang jajannya nggak kepakai jadi bisa buat beli merchandise", cerita Ussy.

Demi kebahagiaan anak-anak, Ussy dan suami Andhika Pratama juga rela mengubah destinasi liburan tahun baru yang semula direncanakan ke Amerika Serikat menjadi Korea Selatan. Mereka sekeluarga rencananya hendak mengunjungi gedung manajemen boyband dan girlband kesukaan anaknya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)