home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ekspresi Kocak Jackson GOT7 Jadi Sorotan Saat Penampilan Hwasa & JYP di MAMA 2019

Kamis, 05 Desember 2019 11:33 by sukmagayatri | 1506 hits
Ekspresi Kocak Jackson GOT7 Jadi Sorotan Saat Penampilan Hwasa & JYP di MAMA 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mnet Asian Music Awards 2019 atau MAMA 2019 sukses digelar pada tanggal 4 Desember 2019 di Nagoya Dome, Jepang. Tentu saja banyak sekali artis K-Pop yang mengisi rangkaian acara MAMA 2019, salah satunya adalah GOT7.

Namun, ada sebuah kejadian kocak dari salah satu member GOT7, yakni Jackson yang ekspresinya menjadi sorotan ketika tengah menyaksikan penampilan JYP (Park Jin Young) yang tak lain merupakan founder dan CEO dari JYP Enterteinment dan salah satu anggota girl group Mamamoo yakni Hwasa.

Tampil menggunakan busana ‘plastik’, Hwasa dan JYP berhasil menyedot perhatian penonton dengan penampilan duet mereka. Di akhir perfomance, ada sebuah kejadian ikonik yang berhasil membuat Jackson GOT7 membuka mulutnya sambil menampilkan ekspresi terkejut. 

Baca juga: Hanya 3 Solois K-Pop yang Sukses Debut di Chart Billboard 200 Tahun Ini

Kejadian tersebut tidak lain dan tidak bukan ketika Hwasa duduk dipangkuan JYP sambil meyilangkan kakinya. Saat itu, kamera sedang mengarah ke wajah Jackson GOT7 yang ekspresinya berhasil membuat penonton berteriak histeris.

JYP memang diketahui baru saja melangsungkan comeback-nya, ia tampil diatas panggung MAMA membawakan beberapa lagu salah satunya adalah lagu terbaru JYP yang berjudul ‘Fever’.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)