home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Seksi Dua Lipa di MAMA 2019, Bagi Panggung dengan Hwasa MAMAMOO

Kamis, 05 Desember 2019 12:00 by bellaevania | 1062 hits
Penampilan Seksi Dua Lipa di MAMA 2019, Bagi Panggung dengan Hwasa MAMAMOO
Image Source: Instagram/@dualipa

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan musik Korea Selatan tahunan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 sukses digelar pada Rabu (4/12/19) di Nagoya Dome, Nagoya, Jepang. Selain musisi Korea, MAMA 2019 menampilkan Dua Lipa di atas panggung.

Penampilan Dua Lipa lebih dulu dibuka oleh Hwasa MAMAMOO yang menyanyikan ‘New Rules’. Aksi panggung Hwasa memukau dengan koreografi yang sensual. Ia mengantarkan penampilam Dua Lipa yang membawakan lagu ‘Don’t Start Now’.

Malam itu, Dua Lipa tampil seksi dengan balutan strap bra dan legging hitam. Tak hanya jadi penampil saja, Dua Lipa juga menerima penghargaan International Favorite Artist. “Terima kasih untuk penghargaan ini. Selamat malam dan sampai ketemu di lain kesempatan,” ujarnya saat menerima trofi itu.

Baca juga: Siap Terjun Akting, Dua Lipa Bermimpi Dapat Oscar

Ia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya di Instagram untuk para penggemar, penari latar, termasuk personel MAMAMOO yang turut andil menyukseskan aksi panggungnya.

“Terima kasih untuk semua cinta dan dukungannya. Terima kasih @mamamoo_official dan (penari latar) LONDON GIRLS-ku karena telah berbagi panggung denganku malam ini, Terima kasih atas penghargaan International Favorite Artist,” tulis Dua Lipa di Instagram.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)