home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kepergok Pegang Tangan Wanita Lain, Justin Timberlake Tulis Surat Maaf untuk Istri

Jumat, 06 Desember 2019 12:15 by bellaevania | 1057 hits
Kepergok Pegang Tangan Wanita Lain, Justin Timberlake Tulis Surat Maaf untuk Istri
Image Source: In Touch Weekly

DREAMERS.ID - Justin Timberlake akhirnya buka suara setelah foto-fotonya kedapatan memegang tangan wanita lain di sebuah café di kawasan New Orleans, Amerika Serikat beredar. Wanita tersebut diketahui merupakan Alisha Wainwright, lawan mainnya dalam film ‘Palmer’.

Atas perilakunya, Justin menulis surat permintaan maaf untuk sang istri, Jessica Biel yang diunggah secara terbuka di Instagram. Ia merasa bertanggung jawab untuk meminta maaf setelah menyakiti orang yang dia cintai.

Ia meluruskan hal yang terjadi antara dirinya dan Alisha. Justin Timberlake menegaskan bahwa tak memiliki hubungan gelap dengan Alisha. “Beberapa minggu lalu aku melakukan kesalahan, tetapi yang jelas tidak ada yang terjadi antara aku dan lawan mainku,” ungkap Justin.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Ia mengaku dalam kondisi mabuk saat foto-foto mesra berpegangan tangan tersebut diambil. “Aku terlalu banyak minum malam itu dan aku menyesali perbuatanku. Aku seharusnya tahu yang lebih baik,” tulis Justin.

Ia meminta maaf kepada istrinya Jessica Biel dan juga putranya Silas Randall Timberlake. “Ini bukan contoh yang baik untuk anakku. Aku minta maaf kepada istri dan keluargaku karena telah menempatkan mereka di situasi yang memalukan. Aku ingin menjadi suami dan ayah yang terbaik yang bisa kulakukan,” tambah Justin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)