home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai Ancam Laporkan Sasaeng yang Datangi Asrama EXO ke Polisi

Senin, 09 Desember 2019 19:00 by muthiasp | 1295 hits
Kai Ancam Laporkan Sasaeng yang Datangi Asrama EXO ke Polisi
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Ada saja perilaku sasaeng yang kelewat batas hingga mengancam keselamatan idola K-Pop kesayangannya. Hal itu yang dirasakan oleh Kai member boy group EXO, sampai sudah habis kesabaran dan memberikan ancaman bagi para sasaeng.

Pada 8 Desember malam, Kai mengadakan siaran langsung melalui Instagram pribadinya. Ia memamerkan warna rambut barunya dan mengobrol dengan penggemar sebelum tidur. Ekspresinya yang semula ceria tiba-tiba berubah menjadi muram.

Kai menyadari bahwa ada seseorang yang menunggu di depan asrama EXO. Ia pun tidak ragu untuk mengutarakan ancaman kepada sasaeng itu jika tidak segera pergi, “Sepertinya ada sasaeng di luar asrama. Aku akan menelepon polisi ya. Cepat pergi”.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Malam itu bukan pertama kalinya member EXO menyadari keberadaan sasaeng. Sebelumnya, Kai juga memergoki dua sasaeng yang menunggunya di pusat kebugaran. Kala itu, Kai juga sedang live Instagram sesuai berolahraga bersama dengan sahabatnya, Timoteo.

Chanyeol bahkan sampai melaporkan dua orang asal Tiongkok yang menerobos masuk ke studionya, saat ia sedang tidak berada di lokasi. Baekhyun juga beberapa kali menegur sasaeng. Dan D.O bahkan kabur saat melihat sasaeng di koridor kamar hotelnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)