home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngjae GOT7 Terus Diteror, JYP Entertainment Ambil Langkah Hukum Hadapi Sasaeng

Selasa, 10 Desember 2019 18:40 by muthiasp | 702 hits
Youngjae GOT7 Terus Diteror, JYP Entertainment Ambil Langkah Hukum Hadapi Sasaeng
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya Kai EXO yang semakin geram dengan kelakuan sasaeng, tetapi Youngjae GOT7 juga merasakan hal sama. Saking terganggunya, Youngjae mengaku tidak bisa tidur tenang. JYP Entertainment pun siap menempuh jalur hukum.

Pada 10 Desember, Youngjae mengunggah postingan yang berisikan kegelisahannya atas kehadiran sasaeng di sekitar tempat tinggalnya, “Tolong, apakah Anda orang Korea atau orang asing, berhentilah meneleponku. Jika Anda tidak ingin melihat saya menjadi sangat gila”.

“Anda terus menelepon sepanjang hari, terlepas apakah itu siang atau malam, jadi aku tidak bisa tidur dan akan menjadi gila. Perhatian? Anda mengirimiku pesan, mengirimi saya pesan KakaoTalk, dan meneleponku karena khawatir? Itu memberiku lebih banyak stres dan membuatku lebih gila, jadi hentikan,” tegasnya.

Baca juga: Choi Youngjae GOT7 Berpisah dengan Sublime Artist Agency

Kemudian JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi yang berisikan peringatakan akan mengambil langkah hukum, “Kami telah menemukan perilaku ilegal seperti mencari tahu informasi pribadi artis kami, dan secara ilegal berdagang atau menyebarkannya serta terus-menerus menghubungi [artis]”.

“Kami mengumumkan bahwa kami akan mengambil semua langkah hukum yang mungkin berdasarkan pada hukum perdata dan pidana tanpa keringanan terhadap perilaku ilegal tersebut,” kata JYP Entertainment.

Lebih lanjut, agensi meminta bantuan fans untuk mengusut sasaeng, “Kami meminta penggemar untuk secara aktif melaporkan kepada kami tentang masalah ini (fan@jype.com), dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami sebagai agensi mereka”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)