home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bo Ra Tunjukan Sulitnya Jadi Trainee Idola K-Pop di Teaser Drama 'Touch'

Rabu, 11 Desember 2019 13:20 by fzhchyn | 928 hits
Kim Bo Ra Tunjukan Sulitnya Jadi Trainee Idola K-Pop di Teaser Drama 'Touch'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru Channel A Touch kembali merilis video teaser untuk pemainnya. Kali ini, drama menunjukkan penampilan karakter yang diperankan Kim Bo Ra saat menjadi trainee idola K-Pop.

‘Touch’ mengisahkan seorang penata rias yang menganggur bernama Cha Jung Hyuk (diperankan Joo Sang Wook) dan mantan trainee idola K-Pop Han Soo Yeon (diperankan Kim Bo Ra), yang gagal debut dalam sebuah grup. Dan dalam perjalannya, Cha Jung Hyuk dan Han Soo Yeon mencoba untuk menggapai impian baru mereka.

Dalam video teaser yang baru dirilis, Kim Bo Ra tampak sedang berlatih keras, sementara para trainee lainnya di belakang mengatakan, “Oh, itu Han Soo yeon. Dia sudah jadi trainee selama 10 tahun. Wajahnya biasa saja, bakatnya biasa saja, dan orang-orang bilang ia berasal dari keluarga miskin juga.”

Baca juga: Kim Bo Ra Umumkan Pernikahan dengan Sutradara Film

Terlepas dari kerja kerasnya, Kim Bo Ra jatuh dalam keputusasaan saat gadis-gadis lain berulang kali dipilih agensi untuk debut dibandingkan dirinya. Ia diliputi oleh banyak suara-suara yang menyuruhnya untuk menyerah, untuk pulang.

Namun dalam bagian akhir video, ia tampak berada di atas panggung dan memanggil namanya. Sementara itu, drama ‘Touch’ akan tayang perdanan pada 3 Januari 2020 mengisi slot hari Jumat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)