home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Memukaunya Gedung DDP Jadi Kanvas Raksasa nan Indah untuk Acara SEOUL LIGHT

Rabu, 11 Desember 2019 16:20 by muthiasp | 696 hits
Memukaunya Gedung DDP Jadi Kanvas Raksasa nan Indah untuk Acara SEOUL LIGHT
Image source: Visit Seoul

DREAMERS.ID - Bagi kalian yang sudah mengenal Korea Selatan pasti mengetahui gedung futuristik bernama Dongdaemun Design Plaza atau DDP. Khusus di bulan Desember ini, akan ada acara berjudul SEOUL LIGHT yang menarik untuk dikunjungi.

Dikutip dari laman Visit Korea, SEOUL LIGHT akan menampilkan pertunjukan seni serangkaian grafis dari cahaya dalam skala besar mulai 20 Desember 2019 sampai 3 Januari 2020 mendatang, bertempat di Dongdaemun Design Plaza, Seoul.

Berbagai gambar yang indah akan diproyeksikan ke dinding luar Dongdaemun Design Plaza, yang diarahkan oleh seniman media terkenal di dunia, Refik Anadol. Ada tema berbeda yang akan diusung dalam setiap pertunjukkan di hari yang berbeda pula.

Baca juga: 5 Tempat Instagram-able yang Populer di Seoul

Pada 20 Desember SEOUL LIGHT hadir dengan tema Seoul Haemong, yang bermakna tafsir mimpi Seoul dan Dongdaemun melalui masa lalu, masa kini, dan masa depan kota yang penuh harapan.

Pada 21 Desember akan menampilkan proses di balik layar SEOUL LIGHT saat Refik Anadol mengerjakan proyek tersebut. Sedangkan pada 24 dan 25 Desember akan diputarkan video khusus perayaan hari natal. Hingga hitung mundur tahun baru 2020 pada 31 Desember.

Perlu dicatat, acara SEOUL LIGHT akan dimulai pukul 6 – 10 malam KST sebanyak 8 kali sehari, dan gratis! Bagi kamu yang akan liburan musim dingin di Korea dan tertarik ke sana, bisa jalan kaki sekitar 10 menit dari Stasiun Taman Sejarah & Budaya Dongdaemun (Seoul Subway Line 2), Exit 1 untuk sampai di DDP.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)