home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Tidak Temukan Kejanggalan di Hasil Autopsi Mendiang Sulli

Rabu, 11 Desember 2019 15:00 by muthiasp | 754 hits
Polisi Tidak Temukan Kejanggalan di Hasil Autopsi Mendiang Sulli
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Hampir dua bulan sejak kepergian Sulli yang begitu mendadak masih meninggalkan duka bagi keluarga dan penggemar.  Meski disebut bunuh diri, polisi tetap melakukan autopsi untuk mengetahui lebih akurat penyebab kematiannya.

Menurut laporan eksklusif pada 10 Desember, seorang perwakilan dari Kantor Polisi Distrik Gyeonggi Sungnam berbicara dengan outlet media NewDaily, mengungkapkan bahwa hasil otopsi penuh penyanyi sekaligus aktris itu sudah keluar beberapa waktu minggu lalu.

Perwakilan dari Kantor Polisi Distrik Gyeonggi Sungnam menyatakan bahwa dalam hasil otopsi tidak menunjukkan tanda-tanda penyimpangan, termasuk tidak ada jejak zat obat berbahaya atau konsumsi zat beracun. Polisi akan segera menyelesaikan kasus almarhum Sulli, dengan catatan hasil otopsi sepenuhnya.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Berdasarkan keterangan perwakilan tersebut, waktu meninggalnya Sulli diduga "dalam beberapa jam tengah malam, sebelum kasus itu dilaporkan keesokan paginya." Dia ditemukan oleh manajernya dan kasus itu dilaporkan kembali pada 14 Oktober sekitar pukul 3:20 sore KST.

Sebelumnya, sempat disebutkan pula bahwa Sulli meninggal dunia karena bunuh diri dengan gantung diri. Namun polisi tetap melakukan autopsi atas persetujuan keluarga, dan mengeluarkan hasil yang demikian. Well, rest in peace, Sulli!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)