home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maliq & D'Essentials Suguhkan Paket Lengkap di Konser 'The Greatest Hits: Maliq & D'Essentials'

Rabu, 11 Desember 2019 20:20 by bellaevania | 947 hits
Maliq & D'Essentials Suguhkan Paket Lengkap di Konser 'The Greatest Hits: Maliq & D'Essentials'
Image Source: Instagram/@widelanes_

DREAMERS.ID - Maliq & D’Essentials berhasil menghentakkan panggung konser ‘The Greatest Hits: Maliq & D’Essentials’ yang digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta, Kamis (5/12/19).

Band yang digawangi Angga, Indah, Jawa, Lale, Widi dan Ilman ini memanjakan penggemar dengan membawakan lagu-lagu dari album baru dan album lama mereka. Meski tampil cukup malam sekitar pukul 22.00 WIB, para penggemar dibawa terhanyut dengan lagu ‘Sunshine’ dan ‘Harus Bagaimana’.

"Seru banget ya malam ini? Sekali lagi mana semangatnya Pallas? Kami kembali dengan suguhan musik berbeda ada sesuatu yang spesial akan bawakan materi lagu dari album pertama dan album ini menentukan nasib Maliq sampe saat ini," kata Angga.

Baca juga: Taeyang, Apink, The Rose dan Secret Number Akan Tampil di Bogor

Ia melanjutkan penampilan dengan lagu ‘Hadirmu’ dan ‘The One’. Penonton dibuat bergoyang sambil karaoke massal saat lagu ‘Tandanya’, ‘Sampai Kapan’, ‘Untitled’ dan Blow My Mind’ dibawakan diatas panggung.

"Itu tadi deretan lagu maliq terima kasih buat semua yang hadir dan mensupport konser ini tentu masih banyak lagu kami dan konser ini akan membawa konser tunggal tahun depan tunggu aja infonya di IG Maliq,” kata Angga.

Lagu ‘Setapak Sriwedari’, ‘Coba Katakan’, ‘Senja Teduh Pelita’, ‘Himalaya’ dan ‘Dia’ menjadi penutup malam itu. Malam itu Maliq & D’Essentials membawakan total 20 lagu selama hampir dua jam lebih.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)