home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesan Makanan di GrabFood Bisa Tanpa Aplikasi, Begini Caranya

Kamis, 12 Desember 2019 11:27 by fzhchyn | 3717 hits
Pesan Makanan di GrabFood Bisa Tanpa Aplikasi, Begini Caranya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak kemunculan layanan pesan-antar makanan melalui aplikasi mobile, orang semakin dimudahkan dalam membeli makanan atau minuman di jam-jam yang mungkin sibuk atau sedang malas keluar.

Grab sebagai salah satu platform yang menyediakan jasa pesan-antar itu, kini menghadirkan cara baru dalam pemesanannya di GrabFood. Mereka memberikan opsi pesan makanan tanpa perlu lewat aplikasi ponsel, yaitu dengan memesan via web di komputer desktop maupun laptop melalui food.grab.com.

"Nikmati menu favoritmu di GrabFood, pesan lewat web makin praktis! Tanpa aplikasi, kamu bisa pesan menu yang kamu mau kapan pun!" demikian seperti yang tertulis pada website GrabFood, Senin (9/12). Sebelum memesan makanan atau minuman, pengguna harus log in sesuai akun Grab yang dimiliki. Setelah kode verifikasi yang dikirim melalui SMS ke ponsel pengguna terkonfirmasi dan cocok, maka kita sudah bisa membuat pesanan.

Meski masih terlihat dalam versi beta atau tahap pengembangan, namun GrabFood versi website ini cukup memanjakan pengguna karena tampilannya yang lebih luas. Tampilan pada GrabFood via website ini dibuat layaknya tampilan versi mobile. Terkesan lebih ringkas, kategori makanan dibuat lebih nyaman dilihat sehingga memudahkan dalam memilih makanan atau minuman yang ingin dipesan. Misalnya saja untuk kategori bakmi, cepat saji, pizza, nasi goreng hingga kopi.

Grab juga memasukkan beberapa kategori tambahan seperti misalnya makanan yang sering dicari dan makanan populer. Untuk kategori makanan yang sering dicari, Grab memasukkan bubble tea, burger hingga sushi. sementara untuk makanan populer pada makanan Cina, Indonesia hingga makanan Thailand.

Sayangnya, untuk pembayaran pada GrabFood versi website hanya bisa menggunakan pembayaran tunai. Pembayaran menggunakan cara lain seperti OVO hanya bisa dilakukan melalui aplikasi Grab. Ini juga berlaku untuk komunikasi via chat dengan mitra pengemudi, seperti dikutip dari CNN.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)