home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook dan Gong Yoo Kompak Ungkap Tipe Wanita Idealnya, Kamu Termasuk?

Kamis, 12 Desember 2019 13:30 by muthiasp | 915 hits
Lee Dong Wook dan Gong Yoo Kompak Ungkap Tipe Wanita Idealnya, Kamu Termasuk?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam episode terbaru program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk yang tayang Rabu (11/12) malam, Gong Yoo mengungkapkan banyak hal yang mungkin baru didengar lagi oleh para penggemar. Salah satunya adalah tipe wanita idealnya.

Pada salah satu sketsa di program tersebut, Lee Dong Wook dan Gong Yoo berakting sedang kencan buta dengan komedian Jang Do Yeon. Lee Dong Wook mengungkapkan bahwa tipe wanita idealnya adalah seseorang yang bisa diandalkan dan punya sifat keibuan.

“Aku suka orang yang keibuan. Aku berharap itu akan menjadi seseorang yang dapat aku andalkan dan seseorang yang dapat aku ajak bicara ketika sedang mengalami sesuatu yang sulit,” ujar bintang drama OCN Strangers from Hell itu.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Kemudian giliran Gong Yoo yang membuka tipe wanita idealnya ke publik, “Aku pikir wanita yang tegas sangat menawan. Waktu telah berubah dan orang tidak lagi berpikir bahwa laki-laki harus menjadi orang yang melamar”. Lalu menambahkan, “Aku belum memiliki pemikiran tentang menikah”.

Berbagi kekuatannya sebagai pasangan, Gong Yoo mengatakan, “Aku seseorang yang mengutamakan makanan. Aku tidak langsung mengaku jika ada seseorang yang aku sukai. Aku tipe yang mengingat perasaan itu, tetapi bukan tipe yang bertindak atas perasaan itu”.

Baik Lee Dong Wook maupun Gong Yoo pun mengaku pernah mengirim pesan teks ke mantan pacar di tengah malam. Ketika diminta untuk memilih antara cinta dan persahabatan, Lee Dong Wook memilih cinta sedangkan Gong Yoo memilih persahabatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)