home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menilik Kasus Kekerasan Fisik dan Verbal yang Diterima Chaeyeon Busters

Kamis, 12 Desember 2019 15:10 by muthiasp | 1202 hits
Menilik Kasus Kekerasan Fisik dan Verbal yang Diterima Chaeyeon Busters
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal.

Chaeyeon yang masih berusia 15 tahun adalah pembawa acara program EBS Tok! Tok! Boni Hani bersama komedian Choi Young Soo dan Park Dong Geun. Video itu menunjukkan Chaeyeon tampaknya menjangkau lengan komedian Choi Young Soo saat dia berjalan pergi.

Choi Young Soo berbalik dan memukulnya. Saat di mana dia akan dipukul tertutup oleh anggota lain yang berjalan di depan mereka tetapi terdengar suara pukulan yang cukup keras. Wajah Choi Young Soo terlihat kesal, sedangkan Chaeyeon memegang lengan atas kirinya dan hanya bisa tertawa.

EBS membantah bahwa telah terjadi kekerasan di antara para anggota. Mereka menyebut adegan itu hanya bercanda. Seorang perwakilan dari Chaeyeon juga dilaporkan menyatakan bahwa itu adalah lelucon dan bukan kekerasan.

Baca juga: Jung Chaeyeon eks DIA Resmi Gabung BH Entertainment

Dalam video lain, Park Dong Geun terdengar memanggil Chaeyeon “Listerine membersihkan b***h,” ketika dia tampaknya tidak mendengarnya dengan benar atau mengerti pada awalnya, dia menyingkatnya menjadi frasa yang berarti ‘b***h berbisa’.

Ungkapan tentang Listerine telah dideskripsikan sebagai sesuatu yang umum digunakan di tempat hiburan orang dewasa, merujuk pekerja seks yang menggunakan obat kumur untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual.

Mengenai komentar yang banyak digambarkan sebagai pelecehan seksual verbal terhadap anak di bawah umur, EBS menyatakan, "Selalu ada Listerine di ruang tunggu, dan Chaeyeon akan selalu berkumur dengan Listerine sebelum pertunjukan. Park Dong Geun bercanda dengannya”.

EBS pun meminta maaf atas kejadian itu. Melihat respon publik yang begitu geram, EBS memutuskan bahwa komedian Choi Young Soo dan Park Dong Geun secara resmi dikeluarkan dari EBS Tok! Tok! Boni Hani. EBS menyatakan akan memperbaiki dan memperketat sistem produksinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)