home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Chaeyeon Busters dan Komedian Choi Young Soo Klarifikasi Isu Kekerasan Fisik dan Verbal

Kamis, 12 Desember 2019 16:10 by muthiasp | 1500 hits
Agensi Chaeyeon Busters dan Komedian Choi Young Soo Klarifikasi Isu Kekerasan Fisik dan Verbal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Video yang memperlihatkan aksi kekerasan secara fisik dan verbal terhadap Chaeyeon Busters di lokasi syuting EBS Tok! Tok! Boni Hani menjadi sorotan banyak pihak. Agensi dari idola K-Pop berusia 15 tahun itu pun merilis pernyataan resmi pasca.

Agensi mengatakan bahwa Chaeyeon mengonfirmasi aksi tersebut hanya bercanda, “Ada kesalahpahaman. Tidak ada yang memukulku,” kata Chaeyeon. Agensi mengetahui bahwa lelucon itu melewati batas namun menerima janji dari tim EBS agar kejadian itu tidak pernah terjadi lagi.

“Kami ingin meminta maaf kepada penggemar. Agensi akan selalu memperhatikan dan bekerja lebih keras untuk melindungi artis kami,” kata Marbling Entertainment. Akibat dari penemuan video tersebut, komedian Choi Young Soo dan Park Dong Geun didepak dari program EBS Tok! Tok! Boni Hani.

Pada hari yang sama, outlet media melaporkan bahwa komedian Choi Young Soo menyatakan tidak bersalah melalui sebuah wawancara. Dia berkata, “Saya tidak memukul Chaeyeon. Dia seperti keponakan dan adik perempuan bagi saya. Mengapa saya akan menyerangnya? Itu tidak masuk akal. Itu membuatku gila”.

Baca juga: Jung Chaeyeon eks DIA Resmi Gabung BH Entertainment

Dia menambahkan, "Saya sudah di Tok! Tok! Boni Hani selama 13 tahun, lebih lama daripada aku di program komedi People Looking for a Laugh. Saya sudah bekerja dengan mereka begitu lama dan masih dekat dengan anggota sebelumnya. Saya tidak punya agensi. Saya hanya seorang komedian EBS. Tapi EBS mengakhiri hubungan kami”.

Choi Young Soo juga mengkhawatirkan Chaeyeon yang dikatakan menangis karena ia dikeluarkan dari program. Ia menyesalkan karena kasus yang dianggapnya sebagai kesalahpahaman ini diperbesar, “Mereka seharusnya memberi saya kesempatan untuk meminta maaf atas tindakan saya yang menyebabkan kesalahpahaman melalui pertunjukan atau siaran langsung resmi”.

Terakhir, Choi Young Soo meminta maaf kepada pemirsa, “Rasanya sakit berpikir bahwa saya menyebabkan masalah untuk Tok! Tok! Boni Hani karena tindakan saya. Saya ingin setidaknya meminta maaf seperti ini. Saya tidak minum alkohol dan hanya bolak-balik dari EBS ke rumah. Saya bukan orang jahat. Saya tidak memukul Chaeyeon. Tolong jangan salah paham”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)